75 Model Rumah Sederhana tapi Kelihatan Mewah

75 Model Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah Terbaru 2017 - Seperti pada judul yang sedang anda baca di atas, Website yang membahas seputar Ide Desain dan Dekorasi Rumah Terbaru ini menyajikan beberapa Desain Rumah Minimalis Terbaru Indonesia serta yang senang atau gemar membaca ide-ide mendesain dan mendekorasi rumah seperti 21 Model Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah Terbaru 2017 yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh blog kami. Di bawah ini merupakan 21 Model Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah Terbaru 2017 yang mungkin dapat menginspirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah anda.

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Tak heran jika banyak orang yang ingin mempunyai rumah yang ideal untuk tempat tinggal. Rumah yang sederhana adalah salah satu dari beragam jenis model rumah yang paling banyak dicari. Namun jangan salah, walaupun sederhana tak jarang sebagian dari mereka ingin membuat rumah sederhana tersebut terlihat mewah dan bergaya modern walapun dalam lahan yang sempit. Hal ini bukan dengan memperluas lahannya, namun dengan desain yang dapat membuat kesan mewah pada setiap bangunannya.
Saat ini, desain rumah sederhana tetapi kelihatan mewah modern memang banyak dilirik orang-orang karena semakin praktis dan modern. Sebut saja desain rumah minimalis, yakni konsep rumah masa kini yang mencerminkan gaya hidup sekarang. Memang benar, Desain rumah minimalis memang cukup lebih simpel daripada berbagai desain sudah banyak digunakan sebelumnya. Selain karena lahan yang makin sempit, model rumah minimalis sederhana juga membuat hunian lebih terlihat elegan, simpel dan praktis dengan pengoptimalan fungsi yang ada. Rumah sederhana tapi kelihatan mewah mempunyai daya tarik tersendiri.

Untuk membuat rumah dengan model rumah sederhana tapi kelihatan mewah tanpa perlu membeli rumah baru, Anda dapat memberikan sedikit sentuhan berbeda dengan mengadopsi beberapa gambar inspiratif seputar model-model rumah sederhana tapi kelihatan mewah ini. Dengan biaya yang minim pun, tentunya anda dapat memiliki rumah sederhana yang terkesan mewah dengan pola desain dan tampilan yang dimodifikasi dengan tepat. Sentuhan berbeda juga akan menambah keindahannya.
Dari uraian di atas, maka kami akan memberikan informasi tentang contoh model rumah sederhana tapi kelihatan mewah. Rumah minimalis gaya modern ini tentunya akan memberikan kesan bahwa rumah tersebut terkesan mewah. Sebelumnya, beberapa tips di bawah ini dapat anda coba terapkan untuk membuat rumah sederhana namun terlihat mewah atau modern. good.de

Model Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah Modern Terbaru 2017

Nah, Berikut ini adalah tips membuat rumah sederhana agar terlihat mewah modern yang dapat anda terapkan.

1. Memperbaiki Bagian Rumah Yang Rusak

Pertama anda dapat merenovasi atau memperbaiki rumah. Sekeren apapun hunian yang anda tempati, jika rumah tersebut terdapat kerusakan di bagian yang krusial seperti, genteng bocor, pipa saluran air mampet atau bocor, tembok kusam atau cat mulai lecet, lantai banyak yang berlubang, dll tentu akan terasa tak nyaman untuk dihuni. Jadi dapat dikatakan rumah mewah tetapi tak nyaman untuk ditempati namanya ya bukan rumah mewah.

2. Pengecatan Ulang Rumah

Setelah perbaikan rumah selesai, langkah yang selanjutnya yaitu pengecatan rumah. Dimulai dari tembok rumah, kusen-kusen baik kusen pintu maupun jendela dan plafon. Warna cat rumah sangat mempengaruhi keindahan rumah. usahakan memilih warna yang tepat untuk rumah sederhana anda agar terlihat mewah dan modern.

3. Pencahayaan dan Sirkulasi Udara Rumah

Untuk pencahayaan usahakan jendela terbuat dari kaca agar cahaya mata hari dapat masuk ke dalam ruangan. Pencahayaan ini juga  penting untuk diperhatikan lho, karena dengan pencahayaan ruangan dapat terlihat terang. Akan tetapi untuk menghindari hawa napas masuk ke dalam ruangan, usahakan jendela tak menghadap matahari langsung atau matahari terbit.
Dalam kenyataannya, sirkulasi udara adalah syarat untuk rumah yang sehat. Dari ruang tamu, ruang keluarga dan kamar tidur, harus terdapat sirkulasi udara yang cukup.

4. Pasang Tirai Jendela Rumah

Memasang tirai cantik pada jendela-jendela rumah anda, selain untuk menutupi jendela tirai atau gorden dapat juga sebagai penghias ruangan tersebut. Agar ruangan terlihat elegan gunakan tirai yang model diikat ke samping kiri dan kanan. Warna gorden usahakan selaras dengan warna ruangan atau warna jendela rumah anda.

5. Karpet Pada Lantai Ruangan Rumah

Pasang karpet pada lantai, terutama ruang tamu, ruang keluarga dan kamar tidur. Agar ruangan yang diberi karpet terasa luas, berilah karpet yang berukuran luas juga, semakin lebar karpet maka ruangan akan terasa luas. Untuk karpet yang berada di ruang tamu, pasanglah karpet pada lokasi di mana tempat duduk berada. Hal ini dapat membuat ruang tamu terlihat mewah dan modern.

6. Menghias Halaman Rumah

Untuk menghias halamah rumah, Anda dapat menanam bunga-bungaan secara teratur di tempat yang tepat. Atau Anda dapat menanam bunga pada pot yang unik untuk menghiasi halaman rumah. Pasanglah pafing pada halaman rumah pada jalur untuk berjalan menuju pintu rumah dan Anda dapat tanami rumput gajah pada halaman yang tak dipafing.

Model Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah Modern

Berikut Contoh Gambar Model Rumah Sederhana Tapi Kelihatan Mewah Modern sebagai inspirasi anda dalam membuat rumah sederhana namun terlihat mewah dan modern untuk menciptakan hunian yang sesuai idaman anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu Alam

Renovasi Rumah Hemat | Renovasi Rumah Tanpa Kebobolan