100 Model Rumah Sederhana di Kampung

Model Rumah Sederhana di Kampung - Banyak sekali orang yang ingin rumah dengan bentuk yang mewah, elegan dan megah, Tentunya dengan menghabiskan banyak sekali biaya untuk memperoleh kepuasan dalam membangun rumah yang akan ditempati. Namun tak semua orang menyukai gaya mewah yang dipandang megah atau WAH oleh orang lain, karena ada juga orang yang lebih memilih bangunan biasa saja dan ingin hidup di sebuah kampung yang jauh dari keramaian kota. Oleh karena itu, saat ini kami akan bahas tentang model rumah sederhana di kampung dengan bentuk yang biasa.

Untuk membangun rumah di sebuah kampung, biasanya tak memerlukan biaya yang banyak lho, karena rumah yang di didirikan di sebuah desa cenderung berbentuk biasa tanpa ada banyak variasi dan kreasi yang dapat menghabiskan banyak bahan bangunan dan banyak waktu dalam pengerjaannya. Desain rumah yang biasa akan lebih cocok di terapkan pada pedesaan yang penduduknya rata-rata ber-pendapatan kecil namun memiliki sifat gotong royong yang tinggi, mereka mudah untuk membantu dan suka menolong satu sama lainnya. Untuk bentuk rumah atau hunian yang modern tak akan cocok dibangun di kampung karena dapat menjadi bahan pembicaraan dan terlihat terlalu mencolok di lingkungannya.
Nah, Bagi anda yang lagi mencari desain rumah biasa untuk anda terapkan di kampung, maka kami punya beberapa gambar yang dapat dijadikan referensi dalam mencari ide-ide sehingga anda dapat memilih desain rumah mana yang cocok diterapkan di kampung kesayangan anda. Bentuk rumah yang sederhana tak berarti memiliki kualitas yang kurang bagus, karena pada umumnya orang desa malah lebih mementingkan kualitas bangunan dari pada bentuk bangunan. Berbeda sekali dengan perumahan yang umumnya cenderung memiliki bentuk rumah minimalis modern namun bahan untuk mendirikan rumah sangat minim sehingga rumah cepat rusak dan tidak tahan gempa. Berikut dapat anda lihat beberapa model rumah sederhana berbentuk biasa.

Tanpa basa basi yuk mari kita lihat gambar-gambar rumah sederhana di kampung yang berbentuk biasa dan berbentuk modern, karena tak semua orang menginginkan gaya hidup yang mewah dan megah lho.

Gambar Rumah Sangat Sederhana di Kampung

Sebelum itu kami jelaskan dulu, Rumah yang sangat sederhana seperti yang kami tampilkan di bawah ini adalah desain rumah yang biasa atau sering di buat oleh tukang bangunan kampung, biasanya si pemilik rumah tak begitu mempunyai banyak keinginan dalam membangun rumah, namun jangan salah karena rumah yang sangat sederhana seperti ini sangat banyak di temui dalam sebuah kampung dan cenderung memiliki kekuatan yang bagus bahkan lebih tahan terhadap gempa.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renovasi Rumah Hemat | Renovasi Rumah Tanpa Kebobolan

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu Alam

75 Model Rumah Sederhana tapi Kelihatan Mewah