Harga Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu Kecil

Harga sofa minimalis untuk ruang tamu yang kecil sangatlah beraneka-ragam, tergantung pada jenis atau model dari sofa tersebut. Sofa di dalam sebuah rumah memang menjadi furniture yang sangat penting lho untuk membuat ruang yang sangat diidamkan oleh sebuah keluarga. Pentingnya kehadiran sofa dalam sebuah rumah tak boleh dianggap sepele. Melalui perabotan inilah nantinya kamu akan menerima tamu atau bahkan bersantai bersama dengan keluarga.

Tak heran jika kamu harus sangat memperhatikan dalam pemilihan sofa atau tempat duduk di ruang tamu rumah. Banyak model yang dapat kamu gunakan dalam melengkapi hunian kamu. Pada kesempatan kali ini saya akan lebih membahas mengenai model yang ngetrend atau popular yaitu minimalis. Apa yang telah saya jelaskan di atas tadi memang menjadi salah 1 hal yang penting dalam rumah. Tetapi untuk masalah pemilihan kamu tak dapat melakukannya dengan sembarangan atau asal-asalan.

Keserasian adalah hal yang harus kamu pertimbangkan selain Harga sofa minimalis untuk ruang tamu kecil . Aspek keindahan juga harus menjadi pertimbangan kamu dalam melakukan pemilihan. Sebab di sinilah point penting yang akan menciptakan suasana lingkungan rumah idaman.

Ternyata keserasian itulah yang menciptakan keindahan akan menambah kenyamanan ruang tamu di rumah kamu. Sebagai bahan referensi kamu berikut ini akan kami tampilkan beberapa model sofa minimalis yang banyak digunakan untuk ruang tamu dengan ukuran yang kecil. Kami cantumkan bersama harganya agar dapat menambah informasi survey kamu sebelum membelinya.

Model sofa yang satu ini ternyata akan memberikan kesan modern dan mewah terhadap tampilan ruang tamu kamu. Seri Former menghadirkan desain yang sangat elegan. Dengan bahan rangka yang dibuat dari kayu jati asli jepara yang terdiri dari kursi dengan 3211 ditambah meja tamu. Kulit yang digunakan sangatlah bekualitas dengan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tuang tamu kamu. Satu set Luxury Sofa ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp. 28.900.000,- saja.

Masih dengan nuansa modern sofa minimalis set 311 vintage ini dibuat dari bahan kayu jadi yang diproduksi di Jepara. Sofa seri paula ini menggunakan rangka yang dibuat dari bahan kayu jati kemudian dibalut dengan kain dan busa yang empuk sehingga sangat cocok jika kamu gunakan dalam ruang tamu kecil kamu. Warnanya sendiri dapat dipesan sesuai dengan keperluan dan keinginan kamu. Jadi tunggu apa lagi.

Kalau tidak, kamu dapat mengunakan sofa tipe seri mixi yang sangat minimalis. Terdiri atas sofa 22 dengan meja yang terbuat dari kaca atasnya sangat pas bila digunakan di tengah ruang tamu kamu. Atau ada dapat mengunakannya pula di resoran dan kafe. Satu set sofa ini bisa kamu bawa pulang hanya dengan mengeluarkan dana sekitar Rp. 7.600.000,-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Rumah Minimalis Tampak Depan dengan Batu Alam

Renovasi Rumah Hemat | Renovasi Rumah Tanpa Kebobolan

75 Model Rumah Sederhana tapi Kelihatan Mewah